Agoda

Thursday, November 13, 2014

Ada apa di Interfood expo 2014?

Mau share dikit kunjungan saya ke pameran Interfood di JIExpo Kemayoran. Berawal dapat info dari sebuah grup (lupa tepatnya) tentang adanya pameran ini, saya sudah langsung excited. Karena tahun lalu hadir juga di acara ini. Langsung daftar deh via online, dapatlah email balasan dan undangan gratis. Lumayaannn.

Berangkat dengan naik busway dari Salemba ke arah Ancol, turun di halte Jembatan Merah, dan nyambung busway yang arah Tj. Priok, turun di halte PRJ Kemayoran. Tapi berhubung buru-buru, saya keluar halte dan naik mikrolet 53 yang melewati area PRJ Kemayoran.


Berkumpul berbagai produsen food supply seperti produsen tepung, bahan2 makanan, isian roti, selai, daging, coklat, kopi, teh, saus, dsb, pokoknya semua produsen bahan makanan hingga pemasok makanan & minuman kelas caffe & hotel.


Berbagai negara dan perusahaan mengisi stand pameran disini, seperti produsen minuman dari korea ini yang sedang mencari distributor di Indonesia.


Atau ada juga berbagai produsen coklat yang selain menyajikan bermacam coklat yang mereka produksi, juga memberikan food tester berupa coklat yang dapat dicoba dengan display unik seperti chocolate fountain ini atau potongan2 coklat.


Ada juga produsen bahan makanan berupa mentega, tepung, pewarna makanan, dsb yang menyajikan hasil olahannya dalam bentuk berbagai menarik. 



Ada juga pemasok bahan makanan yang turut pameran di sini. Mulai dari tepung biasa, premix, sampai produsen daging. Ada juga produsen kopi, teh, jus, atau berbagai minuman yang biasa dipasok ke hotel atau cafe atau supermarket tertentu. Umumnya mereka mencari distributor



Banyak diantara produsen ini yang mengadakan demo masak dan memberikan food tester gratis untuk menarik pengunjung.



Ada juga assesoris/ kemasan/cup bermacam bentuk, mulai yg standar sampai yg lucu2. Buat yang gemar masak, produsen makanan atau kue yang membutuhkan kemasan atau cup lucu-lucu, wajib deh berkunjung ke sini. Berbagai kemasan unik, lucu, & tidak biasa, bisa didapat disini infonya. Bisa kenalan langsung dengan produsen maupun distributornya atau bahkan mungkin berkesempatan menjadi distributor. Karena beberapa produsen dari Korea, Jepang, Timur Tengah, dsb, mencari distributor di Indonesia.




Ada juga food equipment/ perlengkapan masak. Mulai dari oven, loyang berbagai jenis, perlengkapan masak, hingga berbagai mesin pembuat atau pencetak makanan juga turut menggelar contoh produknya disini. Seperti produsen pencetak cookies ini, cocok untuk produsen kue kering yang tertarik untuk membuat produknya lebih massal.


Atau sedang mencari kompor gas? Oven kompor? atau perlengkapan masak lainnya? Naahh coba transaksi langsung dengan distributornya yaaa


Seruu kan?

Puas keliling dan icip-icip berbagai makanan, saya berencana pulang dengan kereta. Dari PRJ Kemayoran saya kembali naik mikrolet 53, turun dekat stasiun Rajawali, jalan masuk sedikit sekitar 300 meter. Berhubung saya akan pulang ke arah Serpong, saya pilih kereta jurusan Depok/ Bogor yang melewati stasiun Tanah Abang. Saya turun di stasiun Tanah Abang jalur 3 dan berganti kereta jurusan stasiun Serpong/Parung Panjang/Maja di jalur 5 atau 6.

Naahhh, buat yang tertarik mau datang, masih ada kesempatan.
Harga tiket 100rb, bisa dipakai berkali2 masuk sampai penutupan hari sabtu 15 Nov 2014.

Interfood Indonesia Expo 2014 / Food Exhibition

12 – 15 November 2014, JIExpo – Kemayoran, Jakarta

Exhibition Hours: 10.00 – 19.00 WIB

8 comments:

  1. saya bawaannya kayak laper kalau lihat banyak makanan hehe

    ReplyDelete
  2. wadoohh salah waktu blogwalking :(
    pas gi maksi, jadi makin dangdutan liat kue2, hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayang pamerannya bentar nih, padahal seru banget bisa icip2 gratis :)

      Delete
  3. sayang ga bisa menikmati aneka kuliner dengan bebas lagi ga kayak dulu :( seru nih pamerannya kayaknya hehe

    ReplyDelete
  4. yah.. aku baru tau.. telat deh aku bun.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, padahal aku udah posting di keb lama loohh, mungkin terlewat yaa mak :)

      Delete

Terima kasih sudah mampir, tinggalkan komentar agar mudah silaturahmi. Komentar merupakan apresiasi bagi saya.

Jangan tinggalkan link hidup, terima kasih :).

Tertarik kerjasama dengan Advencious?
Kirim email ke m4y4mf@yahoo.com yaa