Agoda

Monday, February 22, 2016

MM Juice Karawaci, Tak Cuma Sedia Juice

MM Juice Karawaci, Tak Cuma Sedia Juice

Ada kenal dengan MM Juice?
Saya rasa banyak yang sudah kenal dengan tempat makan yang satu ini. MM Juice sudah eksis sejak tahun 90an yaa. Sudah 27 tahun lhoo umurnya. Cabang yang saya kenal sejak lama berlokasi di kawasan Melawai, Blok M. Hingga kini masih eksis.

Walau sudah lama, mungkin masih banyak juga yang belum pernah mencoba mampir ke gerainya? Ayooo tunjuk tangan, siapa yang belum pernah mencoba mencicipi menu MM Juice?

Banyak lho gerai MM Juice ini. Mulai Blok M, Karawaci, Senen, BSD, Melawai, dsb. Rasanya hampir di setiap pusat perbelanjaan, ada gerai MM Juice.

Walau namanya MM Juice, tak melulu menu utamanya adalah juice. Ada banyak menu lain. Selain cemilan-cemilan ringan macam Siomay atau Pempek. Belakangan, MM Juice terus berinovasi sehingga muncul menu-menu lain yang menggugah selera plus dapat dinikmati kapan saja, tak hanya di waktu santai, tapi juga di jam makan siang atau makan malam.
.
Nasi Timbel Ayam Bakar Komplit
Nasi Timbel Ayam Bakar Komplit
Oh ya, MM Juice sedang ada menu promo yang harganya murah-murah. Saya nyobain pempek keju yang cuma berharga 16,666. Pempeknya enak, kuahnya terasa bawang putihnya. Ciri khas Pempek Keju MM Juice ini adalah bihun keringnya dan sambal ijonya yang pedas. Sensasinya jadi beda.

Pempek Keju MM Juice (16K)
Pempek Keju MM Juice (16K)
Pempek Keju ala MM Juice ini terasa ikan dan kejunya. Tidak terasa ada amis ikan sama sekali, tapi paduan ikan dan sagu berpadu pas menjadikan pempek yang lembut, tidak alot, mudah digigit, dan gurih. Paduan bawang putih, asam, dan kecap pada kuahnya pun terasa berpadu menjadikan paduan rasa asam dan manis yang pas.

Saya pun memesan Siomay Bandung untuk anak-anak. Siomaynya lembut, ikannya pun terasa. Saus kacang sebagai paduan siomay ini cukup ringan jadi ga bikin eneg.

Siomay ala MM Juice
Siomay ala MM Juice 

Bagaimana dengan juice? Nah memang soal juice sudah menjadi spesialisasi MM deh. Berbagai varian juice yang enak-enak jadi ciri khas MM. Saya mencoba Durian Kopyor Juice yang ternyata berwarna serba putih. Daging buah durian yang diaduk menjadi juice ini terasa cukup mantab. Tampaknya cukup banyak daging buah durian yang dijadikan juice. Tak heran harganya sedikit pricey. Sesuailah antara harga dan rasa :).

Juice Durian Kopyor
Juice Durian Kopyor

Anak-anak mencoba Orange Juice Float yang merupakan paduan juice jeruk dan es krim vanila. Manis asemnya jeruk cukup terasa, ciri khas jeruk asli yang dibuat jus, bukan konsentrat :). Es krim vanilla yang mengapung di bagian atas jus pun terasa lembut dan lumer di mulut.

Orang Juice Float
Orang Juice Float

Saya sudah nyobain nih berbagai menu MM Juice, apakah kamu sudah?

Pengen ikut nyobain juga?

Bisa nih pesen by Go Food berbagai menu yang ada di MM Juice, ada pilihan foto-foto makanannya.

Info cabang MM Juice bisa dicek langsung ke webnya yaa www.mmjuicerestaurant.com

6 comments:

  1. Di malang ada cabangnya gak ya?

    ReplyDelete
  2. Aku sering mampir di MM Juice Karawaci :)

    ReplyDelete
  3. waaa liat foto2 makanannya bikin lapaarrr..

    eh iya, setahu aku MM Juice ya jualan jus aja, ternyata kalo yang di sana jualan camilan juga ya..

    ReplyDelete
  4. Wah saya suka blog ini karena saya juga sering jalan2 dan berburu kuliner hehehe.....keren...

    Salam
    NUR TERBIT
    Blog: www.NurTerbit.com
    YouTube, IG, +Google, Path, FB, Twitter semua Nur Terbir

    ReplyDelete
  5. Mm juice emang jos, ada di mana-mana.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir, tinggalkan komentar agar mudah silaturahmi. Komentar merupakan apresiasi bagi saya.

Jangan tinggalkan link hidup, terima kasih :).

Tertarik kerjasama dengan Advencious?
Kirim email ke m4y4mf@yahoo.com yaa