Agoda

Sunday, August 21, 2016

Beli Kamera dapat CashBack? ShopBack-in aja

Beli Kamera dapat CashBack? ShopBack aja - Buat blogger, kamera itu bisa jadi salah satu penunjang dalam melakukan blogging. Ga afdol rasanya, nulis sesuatu tanpa bantuan foto atau video. Bisa aja sih cerita panjang lebar di blog tanpa menyertakan satu foto pun. Tapi, kog ya kayak sayur tanpa garam ya? Kurang "greget" gitu ya.



So, itu sebabnya, banyak blogger, apalagi yang sudah terjun secara profesional di dunia blogging, tak segan-segan mempersenjatai dirinya dengan kamera! Entah itu kamera ponsel, kamera saku, atau kamera digital.
Aksi para food blogger saat mengambil foto makanan
Aksi para food blogger saat mengambil foto makanan (dok. pri)

Kamera mana pun yang jadi pilihan, silahkan ditimbang-timbang mau yang mana. Sesuai budget dan kebutuhan pastinya. Teman saya, Putra Agung, seorang food blogger asal Bandung bisa membantu teman-teman memilih-milih kamera yang dibutuhkan.

Pada blognya TheFoodxplorer, Agung memaparkan beerapa kelebihan dan kekurangan berbagai kamera. Koh Agung, demikian kami biasa memanggilnya, rajin sekali hunting kamera. Ga heran, beberapa food blogger sering bertanya kepada beliau, soalnya si kokoh yang baik ini, update banget soal kamera. Nah, tahu ga di mana koh Agung biasa ngintip kamera-kamera terbaru? Lazada! Hahaha. Ssstt, jangan sampai Lazada tahu ya :).


Foto lagi, lagi, dan lagi
Foto lagi, lagi, dan lagi


Waktu acara Harbolnas Desember lalu, kami-kami di kasih bocoran, mana-mana aja kamera-kamera di Lazada yang recomended yang layak dibeli yang harganya miring banget.

Huaahh, waktu itu sih saya sudah mau beli. Tapi apa daya, budget masih belum mencukupi. Huhuhu.

Eh, kog ya pas kemaren temen-temen heboh soal ShopBack, kog ya saya mendadak jadi keingetan lagi dengan kamera itu. Hm, kalau saya beli kamera via Lazada, tapi melalui ShopBack, kayaknya bakal hit banget nih. ShopBack ini semacam situs voucher gitu. Jadi kalau belanja di e-commerce seperti Lazada, Zalora, Bukalapak, Tokopedia, MatahariMall, Blibli, dll via ShopBack, bakal dapat diskon atau cashback sampai 30%. Nah nantinya cashback tersebut bisa ditransfer atau dicairkan ke rekenig bank pribadi. Duuuh kan jadi mupeng kalau gini.




Saya jadi menimbang-nimbang nih, kalau belanja di Lazada via Shopback, pasti bakalan hemat banget. Kalau kameranya diskon 30%, trus dapat cashback lagi 30%, bisa ngirit banyak yaa?

Hmmm, ini sungguh tawaran yang menggoda.

Tampaknya saya perlu konsultasi lagi nih ke Agung, beli kamera mana yang kece.

Belanja Hemat? ShopBack-in Aja!

4 comments:

  1. Benar sekali mba bercerita panjang lebar tapi tidak menyertakan foto bagaikan sayur tanpa garam. justru foto lah yang bisa membuat pembaca lebih paham dengan apa yang kita tuliskan :)

    ReplyDelete
  2. beneran segitu mbk, 30% dr shopback, duuhhh, amuk bgd mah itu, kudu di shopback in nih kalau beli kamera di lazada, manteebbb

    ReplyDelete
  3. wah saya juga mau dung kalau ada cashbacknya...

    ReplyDelete
  4. lagi nyari kamera niih. lumayan jugaa cashbacknya hehehe :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir, tinggalkan komentar agar mudah silaturahmi. Komentar merupakan apresiasi bagi saya.

Jangan tinggalkan link hidup, terima kasih :).

Tertarik kerjasama dengan Advencious?
Kirim email ke m4y4mf@yahoo.com yaa