Agoda

Thursday, May 25, 2017

Pureit #GivePureLove Untuk Semua

Ramadhan hanya tinggal sehari lagi, lebaran pun sudah di depan mata. Waktu begitu cepatnya berlalu. Rasanya baru kemarin merasakan Ramadhan dan Lebaran, eh sekarang sudah hadir kembali. Huhuhu, rasanya begitu banyak waktu yang berlalu sia-sia.



Entah berapa banyak waktu yang saya lewatkan tanpa amal yang berarti. Hiks.

Semoga Ramadhan ini bisa lebih baik.

Sabtu lalu, 20 April 2017, saya dan beberapa teman blogger hadir di Blogger Gathering yang diadakan oleh Pureit bersama vemale.com di Sky Resto Fat Shogun, Menara BTPN,Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Acara yang menghadirkan selebrity mom seperti Ayudya Bing Slamet, Nycta Gina, Soraya Larasati ini membahas tentang indahnya berbagi.

Para Celebrity Mom

Mengangkat tema #GivePureLove, Unilever Pureit mengajak peserta untuk lebih banyak berbagi. Yang istimewa, Pureit memberikan inspirasi hadiah unik yang bisa dibagikan kepada orang-orang yang kita kasihi. Jika menjelang lebaran kita biasa memberikan bingkisan atau parcel kepada orang tua, boss, atau karyawan, bisa aja lho hadiahnya dalam bentuk Pureit.



Acara yang bekerja sama dengan Vemale.com ini mengajak peserta untuk memberikan bingkisan yang tidak biasa untuk orang terdekat. Pureit.

Semua orang butuh air putih kan?

Sayangnya, air bersih tak mudah didapatkan sekarang ini. Air bersih jadi langka. Ga heran deh kalau air galon, air putih kemasan, selalu laku dan tinggi peminatnya. Soo, memberikan Pureit kepada orang terkasih juga bermanfaat. Unilever pun berencana membagikan 1000 unit Pureit di berbagai fasilitas umum seperti masjid, taman, rumah ibadah, dsb.

Ada banyak varian Pureit yang bisa dijadikan pilihan hadiah. Mulai type Basic 5 liter seharga 500ribuan, classic 9 liter 700ribuan dari jenis yang tanpa gas dan listrik. Atau bisa juga memilih seri Medella yang berharga 3 jutaan yang langsung terhubung dengan sumber air dan listrik.

Varian Pureit, Classic dan Medela
Varian Pureit, Classic dan Medela

Menurut ibu Adelia, Managing Director PT. Unilever Indonesia, Pureit ini awalnya diciptakan sebagai wujud CSR dari Unilever. Ga heran kalau harga produknya murah banget. Di awal-awal munculnya Pureit 9 liter, harganya hanya 400ribuan saja, sementara mesin penjernih air lain harganya sudah juta-jutaan *uppss. Saya yang saat itu sedang menonton TV, sempat ga percaya dengan iklan Pureit itu. Masa iya sih mesin penjernih air hanya dihargai 400 ribuan aja? Apa iya bisa efektif?

Saking penasaran, saya pun akhirnya beli deh tuh, hampir 5 tahun lalu. Bagi kantong saya waktu itu, lebih murah beli mesin penjernih air dibanding beli air galon. Dan memang berguna banget. Air rumah saya yang kurang bagus, bisa jernih dan bening begitu dituangkan ke dalam Pureit. Rasanya segar dan tak berbau.

Acara hari itu ternyata tak hanya mengungkap kelebihan Pureit, tapi juga ada demo penjernihan menggunakan air kunyit asem dan kopi. Haah kopi? Iya, kopi pun bisa jernih kalau udah masuk Pureit Classic.

Demo masak by Chef Chandra
Demo masak by Chef Chandra

Pada akhir acara, kami mendapat suguhan demo masak dari Chef favorit saya, Chandra Yudaswarra. Huaa, chef yang sering muncul di Chef Table tiap pagi ini selalu saya ikuti acaranya. Gaya memasaknya yang santai dan tanpa beban membuat masakan yang diolahnya seolah mudah dan simpel.

Sore itu Chef Chandra mendemokan cara membuat apem kurma with vanilla ice cream dan fruit selendang mayang yang bisa jadi inspirasi menu berbuka puasa.


7 comments:

  1. Wah kece mbak maya pengguna setia ya, masalah utama masyarakat urban saat ini memang akses air bersih ya mbak. Semoga ramadhan membawa keberkahan bagi kita semua ya...

    ReplyDelete
  2. Canggih ya air kopi dan air kunyit bisa berubah jadi air murni yang gak berbau dan gak berasa. Mesti beli nih

    ReplyDelete
  3. apem kurma itu enak banget... tempo lalu aku pernah icip di cafe hahaha

    ReplyDelete
  4. Wah… Mbak Maya udah gunaian Pure it lama banget, tentu udah dapat manfaatnya ya mbak buat konsumsi air setiap hari. Jadi mupeng juga, hehehee

    ReplyDelete
  5. Saya udah lama beli, gara gara liat temen pamer isi pure it dengan air keruh rumahnya di planet bekasi trus pas diminum kayak air aqua..

    ReplyDelete
  6. Luar biasa ya, bahkan kopi dan kunyit asampun dimasukkan pure it jd jernih :D

    ReplyDelete
  7. Jadi ingin beli pure it,karena memang kalau dihitung-hitung, beli air dalam kemasan gallon, jatuhnya jadi lebih mahal ya...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir, tinggalkan komentar agar mudah silaturahmi. Komentar merupakan apresiasi bagi saya.

Jangan tinggalkan link hidup, terima kasih :).

Tertarik kerjasama dengan Advencious?
Kirim email ke m4y4mf@yahoo.com yaa