Agoda

Saturday, October 21, 2017

Jajan Lebih Irit Dengan Voucher Diskon

Sekarang ini, usaha cafe dan tempat makan tumbuh subur bak jamur. Di mana-mana ada cafe atau tempat jajanan. Baik yang skala mall, toko, atau rumahan. Suguhan yang mereka tawarkan juga sangat beragam, dan inovatif! Inovatif lho yaa. Beda dari yang lain. Mulai martabak red velvet, steak wagyu, kentang mozarella, atau ayam keju.
Beragam makanan yang bisa dipilih untuk memenuhi rasa lapar plus "rasa pengen" ini lah yang memunculkan hasrat ingin jajan. Pengen jajan ini, pengen jajan itu. Banyak pengennya. Banyak jajan, ya banyak juga pengeluarannya, ya ga sik?
Pengen jajan, tapi ga mau keluar duit banyak? Saya banget itu sih. Hahaha. Kalau pengen jajan, saya selalu berusaha cari diskon atau ngecek promo. ya tujuannya apalagi kalau bukan supaya irit?

Tapi, saya bukan satu-satunya orang yang seperti itu. Hayoo, ngaku, kalian juga suka ngintipin promo kan?
Kalau ada yang lagi promo, buy 1 get 1, atau beli 2 harga sekian, atau semua harga sekian, maka bisa dijamin, yang datang membeli langsung berjibun. Bahkan sampai antri-antri!
Sebagai penggemar diskon, saya memang suka dengan adanya promo. Tapi kalau ada promo yang bikin orang sampai antri mengular begitu, langsung turun deh hasrat jajannya. "ahh ga penting! Masih bisa makan yang lain! Masih ada promo di hari lain!"
Yap, secinta-cintanya ama diskon, kalau bikin orang berbondong-bondong menyerbu, bikin beberapa orang malah jadi males antri. Ya, kalau ketemu yang model saya ya. Solusinya, cari tempat yang kasih diskon juga, tapi ga pakai antri, hahaha.
Sebenarnya, ada cara mudah dan hemat buat jajan makanan yang murah meriah dan penuh diskon. Huaaaa, gimana?
Caranya, intipin deh situs-situs yang menawarkan voucher diskon, terutama voucher makan. Cuma ya itu, tanggung lapar dan kepengen ya. Resiko ngintipin voucher makan ya musti ngiler lihat foto makanan yang ditawarkan *dan saya pun langsung lapar begitu nulis ini, kebayang-bayang makanan yang barusan saya browsing, sepaket besar sushi berjumlah puluhan dengan harga cuma 100ribuan.
Voucher Diskon di Bambideal
Voucher Diskon
Atau, mau steak wagyu berukuran besar cuma seharga 80ribuan? Bohong? Hahaha, ya gak lah kalau belinya pakai voucher diskon. Kalau pakai voucher diskon, harga jajanan yang kita incar bisa jauh lebih murah.
Salah satu voucher diskon yang bisa dijadiin referensi adalah voucher diskon bambideal. voucher diskon bambideal ini selain murah, juga bikin mupeng. voucher makan yang ditawarkan apalagi, bikin mupeng. Masa whole cake cuma seharga 100ribuan? Bakery whole cake lho ya, yang biasanya seharga 300 ribuan. Trus ada steak wagyu cuma seharga 80ribuan?
Ssst, voucher-voucher diskon ini bisa didapat dengan harga miring. Bisa beli buat diri sendiri, atau bisa juga beliin buat kerabat atau sahabat. Lumayan juga buat dijadiin kado, ya ga sik?
Nah, buat kamu yang pengen jajan tapi irit, coba hunting promo-promonya, pasti mupeng.

Happy hunting sob!

1 comment:

  1. Kalau aku memang merasa kalau pakai voucher diskon buat makan tuh berasa banget hematnya.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir, tinggalkan komentar agar mudah silaturahmi. Komentar merupakan apresiasi bagi saya.

Jangan tinggalkan link hidup, terima kasih :).

Tertarik kerjasama dengan Advencious?
Kirim email ke m4y4mf@yahoo.com yaa