Agoda

Friday, November 17, 2017

Dotonburi Shopping Street,

Saya bukan lah orang yang doyan belanja, tapi suka banget window shopping. Hahahha. Ayo, siapa yang sama ama saya? Bener kan? Cuci mata itu enak tho? 

Dulu banget, waktu masih remaja, saya tuh hampir selalu sengaja mengagendakan jalan-jalan ke mall atau pusat belanja, hanya untuk window shopping. Beneran hanya murni window shopping, tanpa target belanja. Bahkan saya sengaja membawa uang sedikit, supaya ga khilaf. Hahahaha. 

Buat apa window shopping? 


Buat hunting harga!

Yep, saya hobby banget membanding-bandingkan harga dan kualitas suatu barang. Saya bukan tipe orang yang mudah tergoda jika diiming-imingi sesuatu. Saya musti memastikan dulu kualitas dan harganya. Setelah yakin harga yang akan saya bayarkan itu pantas dengan kualitas yang setara, baru akan mengeluarkan uang. Kalau ngga yakin, saya akan jalan lagi sampai menemukan yang pas. 

Walaupun sekarang sudah bisa belanja online dan bisa dengan mudah membanding-bandingkan harga antara satu penjual dengan penjual lain, tetap aja berjalan menyusuri toko itu menyenangkan. Bisa lihat macam-macam produk, hunting-hunting harga, membanding-bandingkan harga dan kualitasnya. 

Nah, buat yang hobby window shopping macam saya, jalan-jalan dan cuci mata di shopping street pasti akan terasa menyenangkan. Berjalan menyusuri berbagai pertokoan sambil melihat kiri kanan toko, mengintip pajangan-pajangan menggoda melalui jendela toko, sesekali mungkin akan mampir melihat tawaran yang menarik atau mungkin sekedar melepas lelah di kedai kopi favorit. Tampak menyenangkan?

Keasyikan menyusuri jalan yang dipenuhi jejeran pertokoan inilah yang ingin dihadirkan Pollux Technopolis. Dotonburi Shopping Street, demikian konsep shopping street yang ingin dihadirkan Pollux Properties. Shopping street yang ingin mengadopsi keunikan shopping street bernama sama yang ada di Osaka, Jepang.




Dotonburi Shopping Street yang akan dihadirkan Pollux Properties di area Pollux Technopolis akan mempunyai panjang jalan hingga 1 KM dengan jejeran ruko berdesain Jepang di kiri kanannya. Lokasi Dotonburi Shopping Street ini nantinya akan berada di samping Lagoon yang ada di tengah-tengah kota Pollux Technopilis. Lagoon besar ini akan jadi pusat kegiatan yang menyenangkan bersama anak-anak dan keluarga. Seru ya?


Lokasi Pollux Technopolis

“Yang menjadi sorotan utama disini adalah premium lokasi yang memiliki akses langsung ke Proposed Future LRT Station dan akses langsung dengan Propose New Exit Tol. Dipilihnya lokasi di Karawang karena daerah ini merupakan kota industri terbesar di Asia. Sebanyak 40% eksport Indonesia berasal dari industri di Karawang. Serta akan dibangunnya Bandara Kartajati yang dijadwalkan selesai pertengahan tahun 2018 yang akan menjadi airport baru yang memainkan peranan penting bagi pembangunan ekonomi di Karawang. Pembangunan tol baru Jakarta-Cikampek 2 juga akan menambah alternatif di Karawang” tutup Maikel Tanuwidja, Director of Sales and Marketing.
 Wohoo, seru yaa, lokasinya deket stasiun LRT dan pintu tol Karawang plus ada bandara pula. Strategies banget buat yang akan bekerja di Karawang atau seputar Jakarta kan?

Pollux Properthies



Pollux Properties mulai menjual perdana ruko yang berlokasi di Pollux Technopolis Karawang dengan harga mulai dari Rp 2.5M.  Dottonburi Shopping Street ruko berasitektur gaya Jepang yang memiliki 5 jenis bangunan ruko yaitu Kawazu, Somei, Kanzan, Yamazakura dan Edohigan.  Investasi yang pas banget buat yang mau membuka usaha retail butik, kafe, restoran, F&B, clothing line dan lainnya.

Pollux Technopolis Karawang sendiri merupakan project mixed used development terbaru dari Pollux Properties. Kawasan terpadu ini merupakan sebuah inovasi dan living center terintegrasi baru di Karawang yang berhasil memenangkan awards the Best CBD Design in Indonesia tahun 2017. 

Pollux Technopolis memiliki visi menjadi The Smartest City in Indonesia. Proyek bernilai Rp 50 Trilliun ini akan dibangun Tower residences, 330 shophouses, Pollux mall, Habibie Po International Hospital, Central Park, 1Km Dotonburi Shopping Street, technological university, 80 storey office tower, atau perkantoran, hotel dan lainnya.

Oh ya, kalau teman-teman mau berinvestasi di Pollux Technopolis, bisa nih menghubungi Sales Managernya, Reny, 0812-1998-8846.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, tinggalkan komentar agar mudah silaturahmi. Komentar merupakan apresiasi bagi saya.

Jangan tinggalkan link hidup, terima kasih :).

Tertarik kerjasama dengan Advencious?
Kirim email ke m4y4mf@yahoo.com yaa