Agoda

Wednesday, January 31, 2018

Mau Makan Irit? Ke Yumzaa Aja #MakanZamanNow

Pernah ngebayangin ga, makan di mall, cuma keluar duit sepuluh ribu?

Suatu kali, mba Muthia Turis cantik cerita di grup Blogger Tangsel Plus kalau sering datang ke Yumzaa karena harganya yang murah. Tapi mba Muth ga cerita, murahnya makanan itu seberapa. Bayangan saya, harganya ya kisaran 20-30 ribuan gitu lah. Untuk ukuran makan di mall, harga 20-30 ribuan ya termasuk murah kan?


Nah, kebetulan kami dapat kesempatan untuk ikut acara pembukaan cabang Yumzaa yang keempat di Transmart Bintaro pada tanggal 13 Januari 2018.

Setelah acara perkenalan, ternyata ada acara seru nih, lomba makan. Ini ga kepikiran sih kalau ada lomba makannya. Tapi saya langsung mengajukan diri. Hahahaha. Kalau lihat badan saya yang kurus, pada ga percaya kalau saya bisa makan banyak, hahaha.






Ada 5 kelompok yang diwakili 1 orang. So, ada 5 orang yang akan berlomba. Sebenarnya saya sih yakin ga yakin juga mau ikut. Kalau urusan cepet-cepetan makan, saya mungkin ga bisa makan cepet. Tapi kalau banyak-banyakan makan, ya lumayan lah. Ceking-ceking gini saya sanggup makan 2 piring munjung nasi + lauk *ehhh. 

Awalnya saya membayangkan, paling-paling cuma makan 3-4 menu aja, cepet-cepetan gitu. Ternyata salah saudara-saudara. Siang itu kami disuguhkan 6 menu Mini Meal yang berharga 9900 dan 9 menu side dish. Kebayang ga sih kudu ngabisin 15 menu? Huaaahh. Lihat menunya disuguhin satu-satu aja udah bikin saya mules. Sanggup ga ya?


Setelah semua menu disuguhkan, kami pun mulai makan satu per satu meenu yang ada di meja. Menu mini meal yang duluan saya santap adalah spagetti carbonara. Untuk ukuran menu yang harganya cuma 9900, worthed to try. Enak. Saus carbonaranya creamy. Kesukaan saya banget. Ga rugi lah kalau sengaja datang dan merogoh kocek ceban. 




Satu per satu saya cobain menu lainnya, mulai wonton goreng yang kriuk di luar, lembut di dalam, dengan olahan udang yang lembut dan gurih. Lanjut saya sikat ayam goreng pedas yang luar biasa pedasnya karena ditaburi cabai rawit yang cukup banyak. Total saya menghabiskan 5 piring side dish dan 1,5 piring mini meal.

Pada akhirnya saya memang ga menang lomba sih, cuma dapat urutan ke -4, kalah tipis sama mba Yesi yang juara 3. Tapi serunya dapat. Kenangan yang tak terlupakan ini, sekali-kalinya berani nyoba ikutan lomba makan, hahaha.

Setelah selesai lomba, sisa menu yang belum sempat dihabiskan, kami boyong ke meja makan dan kami santap bersama. Masih ditambah pula dengan menu yang jadi jatah kami. Berhubung saya ngefans sama spagetti carbonaranya, jadi ya ini saya pesan lagi. Enak euuyy, saus creamynya.



Buat dessert dan minuman, saya order jus alpukat milo dan snow ice mix. Takjub sama si Snow Ice Mix ini, banyaaak banget porsinya. Kayaknya kalau buat temen nongkrong seru banget. 


Kalau yang satu ini jusnya, alpukat milo, jus alpukat yang ditaburi milo di bagian atasnya.



Yah gitu deh, makan di Yumzaa ini selain murah, enak, seru juga. Apalagi kalau sekarang sudah ada Yumzaa Transmart Bintaro yang lokasinya di Graha Raya dan ga jauh dari Alam Sutera Oh ya, berhubung lokasinya di Transmart, bisa banget deh sambil belanja ke Carefour atau nonton film di CGV. Asyik kan?

Yuk deh, yang belum pernah nyobain ke Yumzaa, sok atuh cobain. Cek cek promo Yumzaa di sosial media @yumzaa.id yaa. Siapa tahu lagi ada promo diskon. Ya Kan?

6 comments:

  1. Aku juga makan banyak kuat nasi 2 muncung mba may... Tapi kalau harus 15 porsi... Belom kuat HEHEHE

    ReplyDelete
  2. Mantab, mungkin perlu dicoba ke Yumzaa. Siapa sih yang nggak mau makan enak tapi murah, pasti semua orang mau.

    ReplyDelete
  3. aku langsung nyari makanan ah.. baca ini pas jam makan siang :))

    ReplyDelete
  4. Aku penasaran sama wo tonnya, kemarin lupa pesan waktu dj sana.

    ReplyDelete
  5. Restoran favorit keluargaku neh mbak maya ;)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir, tinggalkan komentar agar mudah silaturahmi. Komentar merupakan apresiasi bagi saya.

Jangan tinggalkan link hidup, terima kasih :).

Tertarik kerjasama dengan Advencious?
Kirim email ke m4y4mf@yahoo.com yaa