Featured Slider

Jalan-jalan Asyik Tanpa Khawatir Sakit

Jalan-jalan Asyik Tanpa Khawatir Sakit

Di masa pandemi gini, memang sih sebaiknya di rumah aja, ga usah ke mana-mana supaya ga nularin atau ditularkan virus Corona (Covid-19).  Tapi, ada aja hal tertentu yang membuat kita te…
Makan Mie Malam-malam? Siapa Takut!

Makan Mie Malam-malam? Siapa Takut!

Yuhuuu, siapa yang masuk anti makan malam club? Ngacung? Atau penganut wajib makan malam club? Saya sendiri justru penganut wajib makan malam *dikeplak, ga CS 🤣. Makan malam bagi saya …
Ria Ricis Ajak Terapkan Gaya Hidup Sehat

Ria Ricis Ajak Terapkan Gaya Hidup Sehat

Kalau saya sebut nama Ria Ricis, kalian pada kenal gak? Siapa yang tak kenal Ria Ricis? Rasanya hampir sebagian besar pengguna gadget, terutama yang suka buka-buka YouTube, kenal atau s…
Manfaat Minuman Sarang Burung Walet

Manfaat Minuman Sarang Burung Walet

Yuhuuu, ada yang tahu Bird Nest atau lebih dikenal dengan nama sarang burung walet? Produk yang satu ini banyak digemari masyarakat, karena khasiatnya yang mampu menyembuhkan berbagai …
Nasi Uduk Rice Cooker

Nasi Uduk Rice Cooker

Beginilah kelakuan emak malas masak. Memanfaatkan rice cooker buat bikin nasi uduk. Tinggal cemplang cemplung bahan aja, yang penting ada santan. Itu pun santan instan. Kalau anak-anak l…
Raffi & Rafathar Rebutan Mie Sehat Lemonilo

Raffi & Rafathar Rebutan Mie Sehat Lemonilo

Apa jadinya kalo bapak sama anak rebutan makan mie? Seru? Yesss Itu lah yang terjadi ketika artis Raffi Ahmad dan Rafathar, anaknya, rebutan Mie Lemonilo. Seru banget melihat mereka rebu…
Roti Sobek Tanpa Telur

Roti Sobek Tanpa Telur

Bikin roti yang simple aja. Ini sebenarnya asal cemplang cemplung berdasar bahan yang ada.  Btw, sejak dulu saya biasa bikin roti tanpa telur. Biasanya cairan & margarin saya tambah…
Suka Mie Instan Sehat Lemonilo, The Baldys Jadi Brand Ambassador

Suka Mie Instan Sehat Lemonilo, The Baldys Jadi Brand Ambassador

Mie Instan? Siapa tak suka mie instan, ye kan? Rata-rata sih orang Indonesia menyukai mie instan. Ya, seminimalnya pernah makan mie instan seumur hidupnya. Kalau pun ada pengecualian, …
5 Keunggulan HP OMEN Gaming Terbaru

5 Keunggulan HP OMEN Gaming Terbaru

Hai-hai guys. Bagaimana kabar kalian? Siapa yang masih lanjut wfh, alias work from home, di masa new normal ini? Atau, ada yang sudah mulai work from office lagi? 3-4 bulan hanya di ru…