Kelebihan Mixer & Blender Terbaru Phillips

Kelebihan Mixer & Blender Terbaru Phillips - Bicara produk rumah tangga, rasanya hampir semua mengenal Philips. Brand yang cukup banyak mengeluarkan produk-produk untuk memudahkan para ibu dalam melakukan aktifitasnya. Sebut saja mulai dari setrika, rice cooker, steamer, air fryer, hingga juicer. Beberapa penggemar fanatik bahkan mempunyai hampir semua koleksi di dapurnya.

Salah dua produk yang paling banyak dicari dan diakui kualitas dan daya tahannya adalah Mixer dan Blender. Ada begitu banyak varian yang dikeluarkan Philips untuk kedua benda ini. Mulai yang berkapasitas besar hingga sedang. Mulai dari hand mixer, hingga sekarang standing mixer.



Yap, Philips kembali mengeluarkan standing mixer terbaru, dengan warna warni yang cantik dan lucu.

Berbagai pilihan warna Mixer terbaru Philips
Berbagai pilihan warna Mixer terbaru Philips


Ada warna merah, seperti kesukaan saya. Itu sebabnya nuansa dan dress code acara "New Mixer & Blender Launching", pada 3 Agustus 2016 lalu adalah Merah Putih. Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan juga tentunya.

Tampil membuka acara Jasper Westerink, CEO Philips Indonesia menyebutkan "Mixer dan Blender terbaru ini dibuat khusus untuk pasar Indonesia, disesuaikan dengan kebutuhan kebanyakan masyarakat Indonesia"

Menguatkan pernyataan Jasper, Ibu Maria Simanjuntak, Marketing Communication Philips Indonesia
memaparkan Kelebihan Philips Mixer terbaru, HR 1559/10/40/50


 
Kelebihan Philips Mixer terbaru, HR 1559/10/40/50
Kelebihan Philips Mixer terbaru, HR 1559/10/40/50


Daya listriknya hanya 170W
Kog kecil? Eits, walau kecil, tak perlu sangsi dengan kemampuannya. Mixer ini sudah didesain hemat energi, sesuai kebutuhan rumah tangga Indonesia yang kebanyakan berdaya listrik kecil. Dengan watt yang kecil, para ibu tetap dapat menggunakan mixer berbarengan dengan peralatan rumah tangga yang lain kan? Walau berdaya kecil, tenaga pengadukan tetap maksimal, tetap bisa mengaduk dengan cepat.

5 Speed
Nah, ini kelebihan mixer yang satu ini, pilihan speed ada 5 kecepatan. Tinggal memilih kekuatan yang mana sesuai kebutuhan.

Tombol Turbo
Gak puas dengan tombol speed biasa? Monggo cuss, pencet aja tombol turbo ya biar lebih cepat mengaduknya :). Berkat tombol ini pula, proses mengaduk adonan menjadi lebih cepat.

Mudah Dilepaskan
Mungkin pernah mencoba standing mixer sejenis dengan harga setara yang agak sulit dilepaskan? Nah, Philips Mixer ini sudah didesain lebih baik sehingga mudah dirakit dan mudah pula dilepaskan.

Sssstt, untuk memberikan kesempatan mencoba-coba, para peserta bisa ikut lomba bongkar pasang mixer. 5 Peserta tercepat akan mendapat hadiah. Seru juga memperhatikan para peserta sibuk memasang mixer ini.

Salah satu peserta serius mencoba memasang mixer
Salah satu peserta serius mencoba memasang mixer


Desain baru yang menarik
Nah ini, perempuan biasanya suka milih-milih nih soal beli perlengkapan dapur. Walau sama-sama fungsionalnya, tapi kalau ada desain dan warna yang lebih menarik, itu dulu deh yang dipilih. Bener ga?
Ada pilihan warna merah kombinasi putih, putih kombinasi, dan abu-abu. Hayooo, mau pilih yang mana?

Asyik ya, ternyata banyak nih kelebihan si Mixer terbarunya Philips ini, Mixer HR 1559/10/40/50. Jadi pengeeen punyaa. Kayaknya kalau punya standing mixer yang merah itu kece juga ya, kayaknya bikin saya jadi semangat masuk dapur dan baking lagi.

Udah bicarai soal kelebihan mixer terbaru, trus blender barunya bagaimana? Oke juga ga?

Nah ini nih kelebihan Philips Blender terbaru, HR 2056/57

kelebihan Philips Blender, HR 2056/57
kelebihan Philips Blender, HR 2056/57

Daya listriknya hanya 280 watt
Dengan daya listrik yang tak terlalu besar, tapi mampu menghancurkan dengan baik

Kapasitas 1,25L
Kog kapasitasnya cuma 1 liter aja? Yap, ini disesuaikan dengan kebutuhan harian yang hanya perlu dalam jumlah sedikit. Blender ini memang didesain khusus bagi mereka yang hanya membutuhkan blender untuk kebutuhan harian. Sering kan kita butuh ngejus cuma buat 1-2 gelas aja. Dengan blender berkapasitas 1 liter gini cukuplah. Gampang makainya, gampang simpannya, ga maka tempat. Bisa buat sehari-hari, ga bikin malas ngejus. Problem saya selama ini yang malas ngeluarin blender gara-gara malas cuci-cucinya. Ahahaha.

Plastik Bebas BPA
Kog menggunakan plastik? Kog bukan kaca? Ya biar ga terlalu berat, biar ga gampang pecah dan biar aman juga digunakan, ya kan? Oh ya, plastiknya aman kog, sudah diuji bebas BPA.

Safety Lock
Nah, ini nih kelebihan utamanya. Ada kunci pengaman. Dengan kunci pengaman ini, blender tidak mudah dipencet-pencet dan dimainkan anak-anak. Maklum lah, keluarga kecil kan biasanya baru punya 1-2 anak balita yang biasanya sedang lasak-lasaknya, perlu banget alat yag mempermudah kerja tapi tetap aman digunakan saat bersama anak.

1 speed dan pulse
Mau bikin smoothie dan butuh alat yang gampang menghancurkan es? Pisau bermata empat yang digunakan Philips Blender akan memudahkan proses penghancuran es. Tekan tombol pulse untuk menghancurkan es. Tombol pulse membuat proses penghancuran es batu menjadi lebih mudah dan cepat.

Selesai pemaparan produk oleh ibu Maria, acara dikemas makin meriah dengan hadirnya demo masak bersama ibu Sisca Soewitomo. Ibu Sisca yang ramah dan baik ini menyajikan resep cake puding merah putih, muffin, dan smoothie pisang.

Ibu Sisca Soewitomo Mendemokan resep Cake Merah Putih
Ibu Sisca Soewitomo Mendemokan resep Cake Merah Putih
 
Dibantu teman blogger saya, Waya Komala, bu Sisca dengan serunya mendemokan Mixer dan Blender Philips terbaru. Ga cuma bu Sisca aja yang demo, para peserta pun dibuat sibuk mempraktekkan alat baru ini. Kami dibagi menjadi 10 kelompok, masing-masing diberikan alat dan bahan untuk membuat muffin pisang. Peserta yang berhasil menghias dengan rapi akan mendapat hadiah.

Hasil karya kelompok kami, not bad kan?
Hasil karya kelompok kami, not bad kan?

Sayang kelompok kami belum beruntung mendapat hadiah. Tapi saya dan teman-teman sudah cukup senang mendapat kesempatan bisa mencoba mixer Philips yang baru dan membawa pulang muffin pisang. Hahaha.

Yang berkesan bagi saya, kelebihan blender dan mixer terbaru Philips ini adalah desainnya menarik, dayanya tidak terlalu besar, tapi mampu bekerja maksimal. Buat ibu-ibu irit seperti saya, itu musti dipikirkan banget dan jadi salah satu pertimbangan utama. Maklum lah, daya di rumah saya tak terlalu besar. Kalau harus menggunakan produk dengan daya yang besar, bisa-bisa jeglek deh listriknya. Ga jadi deh bikin jus dan bikin kuenya *ehh.

Dengan daya mixer dan blender yang kecil, kan saya bisa kerja multi tasking. Bisa pakai mixer, blender, bahkan masak nasi dengan rice cooker bersamaan, tanpa takut daya listrik tiba-tiba turun alias jeglek. Aman banget kan kalau begini?

Kelebihan lainnya? Pilihan warnanya bikin mupeng sebagian ibu-ibu. Merah! Warna merah yang cerah ini memang bisa menjadi mood booster buat ibu-ibu yang kadang suntuk dengan rutinitas rumah tangga.

Ayoo, siapa yang pengen beli mixer gara-gara warnanya ada yang merah? *clink

24 comments

Katerina said...

Canggih ya. Pengen deh punya produk ini :)

Untung Kasirin said...

blender philips emang bagus mba. di rumah pake philips awet. jadi pengin beli model yang baru...

primastuti satrianto said...

wah semakin canggihj ni philips. dan sukanya dari philips adalah AWET.

Vety Fakhrudin said...

Philips ini keren ya. Punya blender philips juga ga pernah kecewa, alus banget hasil blenderannya

Dina Mardiana said...

Iya pilihan warnanya bikin mupeng dan lapar mata ya, Mba, hehehe...

Keluarga Biru said...

Mbak Maya kayaknya pelanggan Philips juga ya? Kalo kami kemarin baru beli magicjar-nya.

Sandra Buana Sari said...

Nyobain ngelepasin mixer Philips & ternyata emang gampang banget, beda sama merk lain yg nyopotnya pake tenaga :)

syauqiya said...

Saya juga pakai pilips Mb
Jaman dulu pas punya baby, emaknya keterlaluan blender diguyur air panas sblm bkin bubur. Dia masih awet aja
Tapi skrg sudah tobat ga pakar diguyur air panas lagi
Hahahaha

Anisa AE said...

Kemarin aku juga belikan ibu merk philip, eh belum dipake sama sekali sampai sekarang.

Vety Fakhrudin said...

iya mbak...philips ini bener2 favorit deh

Rach Alida Bahaweres said...

Aku juga pake philips dari dulu mba. Awet euy :)

aurabiru said...

Aku pemakai blender philips nih. Dr zaman smea beli nya, tahunya blender bagus ya philips.
Pengen beli yg baru nih, terakhir beli produk philips ya blender

Nchie Hanie said...

merek ini emang kereen..
Dan sudah terpercaya banget.
Pertama kali punya blender dan mixer ya Philips

ahh warnanya menggoda :D

@bangsaid said...

Emang phillips awet dari dulu ya. Punya ibu saya barang-barang elektronik lama kayak mixer, rice cooker, setrika masih awet dari jaman saya SMP.

Bulan depan emang sudah rencana mau beli rice cooker mixer. Merek lain kalo ngga kering, cepat basi.

rita Asmaraningsih said...

Blender dan mixer Phillips terjamin deh kualitasnya.. Akubdari dulu pake merek itu hingga kini masih bagus kondisinya..

dewaayu said...

jaman sekarang kudu banget pilih alat dapur yang hemat listrik ya mb secara per kwh sekarang makin mihong aja :*
http://www.akucantikkk.com/2016/09/beauty-class-wardahxbeautyblogger-bali.html

akuibubahagia said...

Aaaah dambaan para ibu2..

Arinta Adiningtyas said...

Seru banget Mba ada lomba bongkar pasang juga..hihi..

He em Philips itu merek yang yahuudd yah..udah terpercaya pokoknya mah.

Dan itu warnanya..bikin semangat masak. :D

Liza said...

whoaaaa. mupeng mbak

tutyqueen said...

Naksir dua2 nya mbak :)

Leeviahan said...

Suka sama produknya philips, aku ounya awet"tuh ^_^

www.leeviahan.com

Alaika Abdullah said...

Philips emang paling care sm customernya, ya, Mba. Selain memikirkan faktor designnya yang kece, fungsional dan ekonomisnya juga dipikirin. Gimana customer ga makin jatuh hati, ya? :)

cutdekayi said...

Cocok buat kado nikahan temen nih kayanya. Membina keluarga baru pasti butuh barang2 yg awet listrik tapi maksimal kerjanya. Biar makin disayang suami :D

selvyamyasa said...

maaf ikut nanya bedanya angka 10/40/50 nya itu apa ya?