Agoda

Thursday, September 27, 2018

Menyiapkan Bekal Untuk Piknik

"Bund, kapan dong kita berenangnya?"
"Sabar ya, kalau ga minggu ini ya minggu depan deh ya"
"Yaaa, lama banget sih"
"Iya, lihat waktunya ya"

Begitulah Falda kalau udah urusan berenang. Kalau mau diturutin, bisa tiap hari maunya berenang. Cuma sayangnya kami kan ga punya kolam renang pribadi. Kalau mau berenang ya ke kolam renang umum. Kalau ke kolam renang umum, mau ga mau kan musti bayar. Mayan atuh lah biayanya kalau berenangnya sering-sering.

Tapi, namanya demi kebahagiaan anak, tetap aja orang tua akan berusaha memenuhinya.

Minggu ini kami akan berenang gratis...yippyyy.

Kebetulan saya punya voucher.

Saking excitednya, Falda udah sibuk kasak kusuk menyiapkan ini itu. Termasuk menyiapkan bekal untuk piknik kali ini.

Berhubung ga biasa bekal aneh-aneh, kami pilih bekal yang ringan-ringan semacam biscuit gitu.

Julie's biscuit peanut butter jadi pilihan kami, karena Falda dan ayah sama-sama suka kacang. Saya lebih suka yang coklat-coklat, jadinya lebih suka Julie's biscuit Chocomore.


Piknik tanpa bawa bekal itu memang ga asyik. Apalagi pikniknya ke kolam renang. Bawaannya kan lapar aja tuh, jadinya memang kudu ngebekal.

Tiap mau berangkat berenang, kami selalu menyiapkan amunisi untuk dibawa, entah yang ringan, atau yang berat.

Julie's biscuit sandwich jadi favorit kami karena rasanya yang mantab. Selai isiannya banyak dan padat.

Suami yang biasanya suka peanut butter, sekarang jadi suka juga sama sandwich biscuit yang coklat. Isian coklatnya terasa banget coklatnya. Katanya sih coklatnya beda dibanding sandwich coklat lain.  





Rasa coklatnya tidak pahit, tapi juga ga manis. Manisnya pas, ga bikin gigi saya ngilu. Hahaha. Ini indikator saya memilih biscuit coklat akhir-akhir ini. Gigi sudah mulai sensitif banget sama yang serba manis. Kalau kena yang manis banget bakal ngilu. Nah, Julie's Chocomore ini berhasil bikin saya ngemil dengan nyaman, tanpa ngilu.

Suami pun suka karena rasa coklatnya yang ga terlalu manis. Maklum, suami tuh ngopinya aja pahit, so, kalo biskuit pun dia ga akan suka yang terlalu manis.

Halah, malah jadi bahas biscuit, hahahaha.

Yang pasti sih saya pun jadi tak sabar juga nih pingin segera akhir pekan dan berenang ramai-ramai.

"Kita jadi berenang kan minggu ini"
"Iya, kita jadi berenang minggu ini"
"Asyiiik, jangan lupa bawa biscuitnya ya bund"
"Iya pasti lah, biar ga iseng pengen jajan macam-macam"
"Yeaaay, Falda mau siap-siap ahhgg"

Aiiih, menyenangkan anak itu sederhana. Ajak piknik dan bawakan bekal kesukaannya pun udah lebih dari cukup, right?

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, tinggalkan komentar agar mudah silaturahmi. Komentar merupakan apresiasi bagi saya.

Jangan tinggalkan link hidup, terima kasih :).

Tertarik kerjasama dengan Advencious?
Kirim email ke m4y4mf@yahoo.com yaa