Agoda

Thursday, April 18, 2019

HUK Family Resto & Bebek Bentu Bintaro

Tinggal di seputar Bintaro yang berlimpah pusat jajanan dan kuliner, tak lantas membuat saya jadi mudah menemukan tempat jajanan yang pas. Seringkali akhirnya jajan di tempat yang itu-itu lagi. 

Katakan lah saya orang konvensional yang kadang tak terlalu berani mencoba-coba tempat jajanan baru. Tapi, sekalinya suka dengan sebuah tempat, biasanya kami akan selalu datang dan datang lagi.

Sekali waktu, saya melihat timeline saya dipenuhi postingan teman-teman yang asyik memamerkan makanan yang menggiurkan. Menu bebek yang mereka tampilkan sukses membuat saya meneteskan air liur. Melihat lokasi yang disebutkan, saya langsung merasa familiar dengan tempat tersebut. Ahaa, ternyata itu di Serpong Jaya. Bebek Bentu Serpong Jaya ini lokasinya sering saya kunjungi kalau mau berenang ke arah Paradise Serpong City. Sesekali kami juga jajan es krim di dekat situ.

Bebek Cemeng Dada

Sayangnya, saya belum punya keberanian mampir ke restoran itu. Bayangan saya harga-harganya pasti mahal macam di mall-mall.

Tapi, pikiran langsung berubah ketika saya sendiri akhirnya mengunjungi langsung lokasi HUK Family Resto di jalan Jombang Raya, seberang komplek Villa Bintaro Regency.

Setelah mengintip harga menu-menunya, saya dibuat terkejut-kejut. Amboi, ini beneran harganya murah meriah gini? Apa iya enak?

Soal enak ga enak ini memang selera. Beberapa kali kami dibuat kecewa gara-gara mampir ke sebuah restoran baru. Suami sampai bilang, "kita ini kalau lagi lapar dan mau nyobain makanan, seringnya malah gagal".  

Saat sampai di area parkir ruko tempat restoran HUK Family Resto berada, pemandangan hijau langsung tergambar. Bagian depan cafe ditata meja-meja dengan atap baja ringan berhias daun rumbai nan hijau. Melihat penataannya yang cantik, resto ini cocok banget jadi spot foto instagram. Instagramable.

Masuk ke dalam, suasana instagramable semakin terasa. Dinding-dindingnya dihiasi wallpaper bernuansa eropa dan bunga Tulip. Suasana indah dan penuh bunga cantik nan romantis ala shabby chic makin memanjakan mata. Banyak spot foto cantik yang bisa jadi background disini.

Sayangnya saya lagi ga mood foto-foto OOTD. Padahal, kalau mau ambil gambar, pasti bakal punya stok foto banyak.

Pemilik resto ini, Pak Winarno dan ibu Siti Zulfa, menjelaskan, kenapa resto ini diberi nama Huk. Huk sendiri asal katanya dari Hook yang artinya pojok. Nah, rata-rata, Huk Family Resto atau Bebek Bentu memang terletak di bagian pojok.

Pak Winarno, Pemilik HUK Family Resto & Bebek Bentu

Bicara menu, apa sih menu andalan di HUK Family Resto Bintaro ini?

Menurut Ibu Siti Zulfa, masing-masing resto HUK punya karakteristik menu favorit yang berbeda, tergantung lokasinya. Kebetulan HUK Family Resto Bintaro ini merupakan resto ketujuh yang dibuka oleh pasangan suami istri ini. HUK Family Resto yang pertama dibuka ada di daerah Cempaka Putih.

Saat saya iseng-iseng searching hestek #HUKFamilyResto , saya menemukan spot-spot foto cantik di HUK Family Resto Cempaka Putih. Rupanya, resto HUK Family ini memang restoran favorit keluarga.

Pengunjung yang hadir memang umumnya membawa keluarga. Seringkali mereka mengadakan acara atau party di restoran.

Itu sebabnya, menu-menu yang disediakan di HUK Family Resto adalah menu yang bisa dinikmati keluarga, seperti Spagheti Aglio Olio Smoked Beef atau Pizza yang disukai anak-anak atau generasi millenial, atau Bebek Cabe Ijo yang disukai penggemar pedas.

Bebek Cabe Ijo Paha
Bebek Cabe Ijo Paha

Harga makanannya relatif murah. Harga kopi tubruk aja cuma 7ribu. Harga jus kedondong yang jadi signature dish di semua HUK Family Resto aja cuma 16 ribu! Wuiiih.

Capucino Blended, Cookies Blended, Strawberry Milkshake, dan es kelapa selasih

Harga Cookies Blended aja cuma 15 ribuan. Strawberry milkshake cuma 20.000.

Kalau doyan Pasta dan Pizza pun ada. Kisaran harganya antara 20-40 ribuan. Pizzanya HUK Family Resto ini enak, tak terlalu tebal, crunchy, dan rasa toppingnya khas, tak terlalu banyak tomat pasta.

Ah, saya jadi pengen balik ke sini lagi, mencicipi makanan lain yang belum sempat saya cicipi semua. 

1 comment:

  1. Hahaha, iya bu sama, aku juga gitu, suka kepikiran mahal harganya, soalnya pernah zonk, akutu gitu jadi kayak trauma.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir, tinggalkan komentar agar mudah silaturahmi. Komentar merupakan apresiasi bagi saya.

Jangan tinggalkan link hidup, terima kasih :).

Tertarik kerjasama dengan Advencious?
Kirim email ke m4y4mf@yahoo.com yaa