Jalan-jalan ke Baran Property di Ciawi

Jalan-jalan ke Ciawi, siapa yang ga mau? Hahaha. So, begitu diajak Baran, untuk melihat bagaimana penerapan listrik gratis yang dialirkan Powerwall dari Baran Energy. Seperti apa penerapan energi elektrik di Baran Property?




Tes Powerwall ini dilakukan dalam rangka menguji kemampuan Powerwall dalam memberikan energi terhadap semua listrik di rumah.

Jadi, akhir tahun 2018 lalu, Baran yang digawangi oleh Pak Victor Wirawan (http://instagram.com/victorwirawan) sudah sounding-sounding akan meluncurkan produk yang bisa menjadi solusi penghematan energy. Produk yang bermaksud memanfaatkan energy terbarukan. Dengan cara ini, kita ga terlalu tergantung terhadap listrik.

 Ada 3 produk yang diproduksi oleh Baran, Baran Powerwall yang cocok digunakan untuk perkantoran atau perumahan, Baran Cube yang bisa menyimpan energy lebih banyak dan cocok untuk industri, dan Baran Property yang menawarkan Property include dengan Baran Powerwall. Produk Baran ini memanfaatkan tenaga surya menggunakan Surya Panel. https://www.bunda3f.net/2018/11/baran-energi-alternatif-listrik.html

Waktu itu sih Produk Baran masih dalam proses produksi. Jadi kami belum bisa lihat langsung produk dan demo kerjanya. Itu sebabnya saya excited banget ketika diajak jalan-jalan untuk melihat bagaimana Powerwall bekerja mengaliri listrik di Villa Adenium, Ciawi.


Saya dan teman-teman datang saat cuaca masih cerah dan terang benderang, jadi saya masih bisa lihat nih perubahan dari terang ke gelap. Perubahan dari cahaya matahari, sampai cahaya listrik yang dialiri oleh Powerwall Baran.



Cara kerja Baran Powerwall :

1. Selama siang hari Surya Panel akan menyimpan energy dari sinar matahari, lalu energy ini akan dialirkan dan disimpan ke dalam Powerwall.



2. Saat malam hari atau ketika hari mulai gelap, Powerwall yang berfungsi layaknya Power Bank ini, akan mengalirkan energy ke semua aliran listrik di Property yang diprovide Baran.


3. Selama seharian saat matahari bersinar, Powerwall bisa menyimpan energy hingga 8800wh. Berapa banyak energy yang tersimpan dan energy yang digunakan saat malam akan bisa dilihat di layar Sunny Remote Control ini. Coba lihat, ada keterangan persentase jumlah energy yang tersimpan seharian dan sudah terpakai, 95% tersimpan dan sudah dipakai.


Nah asyik banget kan nih bisa bebas pakai listrik sepuasnya tanpa khawatir bayarannya. Ga khawatir pakai AC banyak-banyak 🤣🤣.

Berapa harga Baran Powerwall?

Pasti pada bertanya-tanya, berapa ya kira-kira harga Baran Powerwall ini?

Ada 2 paket yang disediakan Baran :
1. Paket Premium dengan harga Rp 234.000.000,-

2. Paket accelerate dengan harga Rp 149.000.000,-

Lho kog mahal? Mending pake listrik biasa dong ya. Hm, coba dihitung kalo misalnya listrik sebulan habis 900rb, dengan menggunakan Baran Powerwall berarti biaya listrik ini kan ga dikeluarkan lagi.

Itu sebabnya Baran mengeluarkan Baran Property yang provide Baran Powerwall untuk instalasi listrik di propertynya.

Untuk lebih lengkap soal paket ini, sila baca langsung di http://baran-energy.com atau bisa cek instagram Baran, http://instagram.com/baranenergy

No comments

Terima kasih sudah mampir, tinggalkan komentar agar mudah silaturahmi. Komentar merupakan apresiasi bagi saya.

Jangan tinggalkan link hidup, terima kasih :).

Tertarik kerjasama dengan Advencious?
Kirim email ke m4y4mf@yahoo.com yaa