Suka Mie Instan Sehat Lemonilo, The Baldys Jadi Brand Ambassador

Mie Instan? Siapa tak suka mie instan, ye kan? Rata-rata sih orang Indonesia menyukai mie instan. Ya, seminimalnya pernah makan mie instan seumur hidupnya. Kalau pun ada pengecualian, mungkin hanya 1-2 aja ya. Atau, memang ada yang ga pernah makan mie instan sama sekali? Cung deh.

Mie instan memang enak, gurih, lezat, dan mudah dibuat. Mudah disimpan, dan praktis dibawa-bawa. Bagi beberapa orang, mie instan sering kali jadi penyelamat kala lapar melanda dan tak ada makanan yang mudah dibuat. Bagi para emak-emak, mie instan seringkali jadi penyelamat kala mulai mati gaya mau masak apa.

Ada saat tertentu di dunia emak-emak yang tiap hari dipusingkan tema "masak apa hari ini?", akan sampai pada ending mati gaya, mendadak tak ada ide, mendadak malas, has no idea mau "masak apa hari ini". Ada yang sama seperti itu? Yes, saya kek begitu sodara-sodara, hahaha.

Akan selalu ada hari-hari dimana kami keburu lelah dengan pencariaan ide "masak apa hari ini", hahaha. Sudah mulai tanya sana sini di WAG, buka-buka kamus masak, cari-cari di google, stalkingin instagram post para food blogger, hingga melototin video masak di youtube. Tetap weuh mati gaya *cry. 

Apalagi kalau udah bulan puasa, menjelang hari-hari terakhir Ramadan, buntut-buntutnya, mie instan juga yang jadi penyelamat. Hahaha. Sudah lelah tiap hari memikirkan ide masak sahur, menu berbuka, makan malam, so di pertengahan Ramadan atau menjelang akhir Ramadan mulai deh nyari ide yang gampang, cepet jadi, dan mudah disajikan. Apalagi kalau mie instan.

Walau mie instan bisa dikatakan jadi andalan, tetap aja ada rasa khawatir di dalam benak para orang tua. Makan mie instan tiap hari ga bagus buat kesehatan. Terutama buat yang punya alergi, atau sensitif terhadap beberapa bahan di dalam mie instan. Ada yang pencernaannya tidak mampu mencerna mie instan yang kelewat kenyal. Ada yang sensitif terhadap bahan pengawetnya. Atau ada juga yang seperti saya, sensitif terhadap kandungan MSG. Migrain saya pasti kumat jika mengkonsumsi MSG berlebih.

Hal itu lah yang membuat saya jarang menyimpan mie instan. Rupanya, ini pula yang dilakukan keluarga The Baldys. Keluarga pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola "B3" dan ketiga anaknya, Naura, Bevan, dan Neona. Keluarga penyanyi yang mulai meroket kembali pada era 2017 ini jadi sosok yang banyak diidolakan keluarga Indonesia sejak hadirnya Naura sebagai penyanyi cilik, disusul Neona sang adik yang pernah menelurkan single Warbiasyak pada akhir 2018 lalu.

Nola menyebutkan bahwa keluarganya sangat menyukai mie instan. Cuma memang, sebagai keluarga yang sangat concern dengan kesehatan, mereka ga bisa sering-sering menyantapnya. Belakangan, ketika brand Lemonilo muncul memperkenalkan mie instan sehat pertama, mereka langsung cocok dan menjadikannya sebagai mie instan sehat favorit.

Tak heran, kesukaan keluarga ini terhadap mie instan sehat Lemonilo membuat mereka digandeng menjadi Brand Ambassador. Pada 28 Juli 2020 lalu, Lemonilo secara resmi memperkenalkan The Baldys sebagai Brand Ambassador melalui gelaran online press conference yang seru dan menyenangkan dipandu host Dave Hendrik melalui webinar dan Instagram live Lemonilo.


Online Press Conference Lemonilo
Online Press Conference Lemonilo

Hadirnya The Baldys pada online press conference ini terasa sangat segar dan menyenangkan dengan celotehan dan celetukan-celetukan Neona dan Naura. Sesekali si bungsu Neona juga berjoget-joget kala ibunya, Nola, sedang memberikan keterangan pers. Hahahah, iya, saya memang gagal fokus. Tapi, intinya sih, Nola senang sekali keluarganya, The Baldys, dipercaya menjadi Brand Ambassador Lemonilo. Selama ini mereka memang senang menyantapnya, karena sangat concern dengan kesehatan keluarga. 

The Baldys Brand Ambassador Lemonilo
The Baldys Brand Ambassador Lemonilo

Menurut Nola, cara mudah mengenalkan gaya hidup sehat itu memang harus dari keluarga, terutama orangtua. Anak akan dengan mudah mengikuti jika orangtuanya juga melakukan hal yang sama. Contoh itu memang jelas lebih efektif.


Naura sedang asyik menyantap Lemonilo
Naura sedang asyik menyantap Lemonilo

Salah satu CO-CEO Lemonilo, Shinta Nurfauzia menyatakan bahwa Lemonilo sangat senang bisa bekerja sama dengan The Baldys dalam memperkenalkan gaya hidup sehat sebagai gaya hidup yang normal.

Lemonilo merupakan brand yang sangat concern menghasilkan produk-produk makanan sehat alami. Mie instan sehat Lemonilo jadi produk pertama yang mereka hasilkan menggunakan bahan alami, bayam, dengan mie yang dipanggang, bukan digoreng. Prinsip Lemonilo, sebuah produk makanan harus sehat, enak, dan praktis, mudah disajikan.

Hingga kini, sudah 40 produk sehat dihadirkan Lemonilo, sila dicek di website atau aplikasinya Lemonilo. Semua prinsip sehat menjadi yang utama, bebas pengawet, bebas pewarna, bebas perasa buatan plus bebas lebih dari seratus bahan kimia berbahaya lain. 

"Di masa pandemi gini, gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tetap terjaga" tutup Nola The Baldys. Yes, setuju, gaya hidup sehat memang harus dikedepankan, agar imunitas lebih terjaga. Semangat.

No comments

Terima kasih sudah mampir, tinggalkan komentar agar mudah silaturahmi. Komentar merupakan apresiasi bagi saya.

Jangan tinggalkan link hidup, terima kasih :).

Tertarik kerjasama dengan Advencious?
Kirim email ke siswadi.maya@gmail.com yaa