Makan Mie Malam-malam? Siapa Takut!

Yuhuuu, siapa yang masuk anti makan malam club? Ngacung? Atau penganut wajib makan malam club?

Saya sendiri justru penganut wajib makan malam *dikeplak, ga CS 🤣. Makan malam bagi saya tetap harus, karena kalau skip makan, kepala malah pusing, migrain juga bisa kumat. Dan ini lebih berbahaya daripada diet. Daripada drop, saya milih tetap makan malam. Harus tetap ada yang dikunyah 🤣.

Tapi, bagi yang concern dengan berat badan, makan malam dengan karbohidrat biasanya dihindari. Makan nasi atau berbagai jenis karbohidrat di malam hari itu haram hukumnya 🤣. Yes, makan nasi, mie, dan karbohidrat lainnya itu bagaikan musuh bagi yang ingin sekali menjaga atau menurunkan berat badan.

Beberapa teman saya ada yang kekeuh ga mau makan lagi saat malam. Kalau terpaksa harus makan karena sesuatu hal, misalnya ikut acara yang menyediakan makan malam seperti resepsi, pesta ultah, gathering, dsb, mereka suka ngomel "duh, ga enak banget deh, terpaksa makan, gendut deh gw".


Bagi penganut no dinner, terpaksa makan malam itu seperti siksaan. Mereka mengurangi asupan karbohidrat karena jumlah kalorinya yang tinggi.

Makan nasi aja dihindari, apalagi makan mie. Tapi, bagi Paula Verhoeven, model dan artis yang juga istri dari Baim Wong ini ga tabu makan mie malam-malam lho. Lho kog bisa?

Biasanya artis kan menjaga banget berat badan ya, mereka pasti memperhatikan sekali jumlah kalori yang diasup agar bisa tetap menjaga berat badan. Ternyata Paula berbeda, Paula bisa lho dengan santainya makan mie instan di malam hari.


Setelah lelah menyuapi dan mengasuh Kiano, putra pertama pasangan Baim - Paula, Paula pun makan mie malam-malam. Ini saya lihat sendiri di channel youtube keluarga Baim Paula berjudul Kiano udah pinter ngelukis.


Pada video berdurasi 15 menit lebih ini terlihat Kiano yang begitu mudahnya disuapi makan malam oleh Paula. Selesai menyuapi Kiano, gantian Paula yang mengajak Kiano menemaninya makan malam. Rupanya Paula belum makan. Kiano pun dengan anteng menemani Paula makan. Kiano duduk di meja makan 🤣


Paula Verhoeven asyik makan mie Lemonilo malam-malam ditemani Kiano


Menurut Paula, makan mie Lemonilo malam-malam tetap aman karena kalorinya rendah, sebab mie lemonilo ini proses pengeringannya dengan cara dipanggang, bukan digoreng. Ini juga yang membuat mie lemonilo butuh waktu lebih lama saat direbus.

Kelebihan mie Lemonilo yang lain adalah warna hijau yang ada pada salah satu varian Lemonilo terbuat dari ekstrak sayur bayam. Waw, pasti sehat dong ya.

Bagi Paula, ga masalah harga mie Lemonilo lebih mahal sedikit dibanding mie instan biasanya, yang penting kan manfaatnya. "Harga nambah dikit, tapi manfaat nambah banyak" sebut Paula.

Nah, siapa nih teman-teman yang bisa dengan santai makan mie malam-malam seperti Paula?


#BaimPaulaxLemonilo

2 comments

Savitr Makes said...

BEEETOOOOLL.. ak banget ini malam2 makan lemonilo mbaaaak.. sambil nememin kerja atau me time time drakoran,, hihii

Niwanda said...

Aku juga biasa nih nyetok mie Lemonilo di rumah, soalnya memang bisa jadi solusi makanan praktis dan tetap sehat yaa.